Friday, November 27, 2020

Mengapa?




1. Sependek pemahaman saya, selama ini penistaan terhadap Rasulullah ﷺ oleh kafir Barat terjadi karena mereka yakin umat Islam tidak mampu mewujudkan apa yang dituntut oleh Islam atas penista Rasulullah ﷺ, yakni memerangi atau membunuhnya. 


2 . Sependek pengetahuan saya, hal ini terjadi karena kaum muslim tidak memiliki institusi pelindung atas agama dan kehormatan Nabinya. 


3. Bukankah al-Mawardi mengatakan? 


الإمامة موضوعة لخلافة النبوة في حراسة الدين وسياسة الدنيا (به) 


_"Imamah (negara) diwujudkan untuk mengganti tugas kenabian dalam menjaga agama dan mengatur kehidupan dunia (dengan agama)."_ 


4. Adakah yang melebihi pentingnya menjaga kehormatan Nabi ﷺ, mengingat tak ada Islam tanpa beliau, dan melecehkan beliau adalah melecehkan Allah dan Islam! 


5. Sependek pengetahuan saya, bukankah pelecehan-pelecehan yang terjadi selalu diatasnamakan kebebasan yang menjadi ruh demokrasi? Bukankah memang tabiat kebebasan ala Barat memang demikian? 


Mengapa pula kita sering membela dengan mentakwil ajaran kebebasan mereka agar sesuai dengan nilai-nilai yang dikenal oleh umat Islam? Juga sebaliknya, mengapa pula kita sering mentakwil Islam agar sesuai dengan arti kebebasan yang mereka ajarkan dan telah meracuni pikiran kita? 


6. Jika demikian perkaranya, bukankah sudah terang benderang bahwa kita wajib menegakkan Institusi yang mampu melindungi junjungan alama Rasulullah ﷺ? 


Apakah mempertahankan yang diklaim kesepakatan bangsa lebih penting daripada melindungi kehormatan Rasulullah? 


7. Mengapa pula kita tidak segera uninstall sistem kapitalis-demokrasi yang telah terbukti menjadi sumber masalah, termasuk penghinaan terhadap kehormatan Rasulullah? 


8. Mengapa mencukupkan dengan kutukan dan seruan boikot pruduk-produk industri Barat? Mengapa kita tidak menyerukan boikot produk Barat yang paling zhalim dan jahat, produk yang telah menjadikan hawa nafsu manusia sebagai hukum dan manusia sebagai Tuhan? 


إن الشرك لظلم عظيم 

 

9. Mengapa? 


10. Sampai kapan? [] 


Utsman Zahid as-Sidany

Channel Youtube Kopi Nikmat

Channel Youtube Kopi Nikmat
(klik gambar logo)

Fanpage di Facebook

Popular Posts

Search This Blog